PART 3

JAN ??
Implementation

Analytics


Big Data telah menjadi salah satu buzzword terpanas di ruang Digital Marketing untuk beberapa tahun terakhir. Evolusi Cloud Computing – daya komputasi yang tak terbatas terhubung melalui jaringan komunikasi real-time – telah membuat pengumpulan data lebih terjangkau.

Ledakan perangkat yang terhubung – smartphone, tablet dan perangkat terhubung secara digital lainnya – telah membuat dunia lebih terhubung dari sebelumnya, memungkinkan Digital Marketers untuk memantau dan mengumpulkan informasi keterlibatan pada setiap touch point dari purchasing funnel. Kombinasi ini telah memberikan Digital Marketer saat ini data yang belum pernah terjadi sebelumnya tentang pelanggan mereka.

“Analytics Digital adalah analisis data kualitatif dan kuantitatif dari bisnis Anda dan persaingannya untuk mendorong perbaikan berkesinambungan dari pengalaman online yang pelanggan Anda dan pelanggan potensial memiliki yang diterjemahkan ke hasil yang Anda inginkan (baik online dan offline)

Google memberikan layanan secara cuma-cuma untuk dapat mengawasi dan monitoring performance website yang dimiliki sebuah brand, yang disebut Google Analytics. Pemahaman dan kecakapan dalam mengoperasikan Google Anaytic akan menjadi nilai plus dalam dunia digital.

Dengan keterampilan yang tepat, proses dan teknologi, Anda dapat menemukan informasi penting tentang bagaimana Anda berinterkasi dengan pelanggan Anda, efektivitas keterlibatan Anda dan memberikan data yang mengambil tindakan untuk meningkatkan outcome bisnis.


Make

Connection

Follow us


Programs

Speakers

http://www.pejuangdigital.id/wp-content/uploads/2016/11/SPEAKER_ENDRA.jpg

Satriajie

Endra

Head Of Analytic
InboundID