It’s Digital or Die!

PART 3

JAN 11
Implementation

Display and Search Advertising


Sesi ini akan membahas mengenai Display dan Search advertising, dan akan memfokuskan diskusi mengenai Google Adwords.

Google AdWords adalah sebuah platform pemasaran periklanan terintegrasi yang dimiliki oleh google menggunakan inventory-inventory iklan dari produk-produk google yaitu :

  • Google Search Engine. Menampilkan website brand di hasil pencarian google pada saat pencarian kata kunci tertentu. Hal ini menjadikan web brand dapat dilihat oleh pengguna internet yang ingin mengetahui informasi melalui kata kunci tertentu.
  • Google Display Network (GDN). Google memiliki jaringan publisher/media diseluruh dunia, yang memberikan Google akses Google untuk menawarkan slot/inventory iklan mereka yang belum terutilisasi kepada Advertiser.
  • Youtube mesin video sharing terbesar yang didunia. Yotube saat ini telah mulai menggeser TV sebagai media audio visual favorit brand.

Penguasaan google adword menjadi krusial bagi market Indonesia, karena ke tiga produk google diatas mendominasi media digital di Indonesia.

Saat ini Google adwords bukan hanya digunakan oleh brand besar, akan tetapi UKM juga sudah mulai melirik paltform ini karena fleksibilitas dan kemudahan dalam pengoperasian campaign nya. Bagaimana mengoperasikan Google adwords? Lets start!


Make

Connection

Follow us


Programs

Speakers

http://www.pejuangdigital.id/wp-content/uploads/2015/12/SPEAKER_HARIMURTI.jpg

Restidyanov

Harimurti

Co-Founder
Iblogmarket