It’s Digital or Die!

PART 3

JAN 11 – 31
Implementation

Social Media Marketing

Digital Asset that Work. Bagaimana membuat digital assets (website dan social media) dan konten (artikel, foto, infografik, video, dll) yang bagus dan fungsional untuk brands dan campaigns.

Menggunakan media sosial untuk pemasaran dapat membantu usaha kecil meningkatkan jangkauan mereka ke lebih banyak pelanggan. Anda berinteraksi dengan pelanggan melalui media sosial, oleh karena itu, memiliki rencana social media marketing yang kuat dan kehadiran di web adalah kunci untuk memasuki minat mereka. Jika diterapkan dengan benar, pemasaran dengan media sosial dapat membawa keberhasilan yang luar biasa untuk bisnis.

Apa itu Social Media Marketing?

Sosial Media Marketing, adalah bentuk pemasaran internet yang mengimplementasikan berbagai jaringan media sosial dalam rangka mencapai tujuan komunikasi pemasaran dan branding. Sosial media marketing terutama meliputi kegiatan yang melibatkan berbagi sosial konten, video, dan gambar untuk tujuan pemasaran, serta melakukan pemasangan iklan di social media.

Facebook, instagram, twitter merupakan social media yang paling banyak digunakan sebagai marketing tools. Dengan lebih dari 1.4 Miliar pengguna dan 900 juta kunjungan perhari menjadikan facebook pilihan utama digital marketers.
Mampu melakukan implementasi digital campaign dengan channel Facebook, Instagram dan twitter merupakan output dari workshop ini.


Make

Connection

Follow us


Programs

Speakers

http://www.pejuangdigital.id/wp-content/uploads/2016/11/SPEAKER_ISMAL.jpg

Zeva

M.Ismal

Founder Fazztrack Training Center