It’s Digital orDie!

PART 2

DEC 15
THE TCEO MODEL

Create

Digital Asset that Work. Bagaimana membuat digital assets (website dan social media) dan konten (artikel, foto, infografik, video, dll) yang bagus dan fungsional untuk brands dan campaigns.

Research, planning dan strategi merupakan dasar dari membangun digital assets yang sukses, berupa websites, mobile sites, web dan social media applications, video dan landing page yang simple.

Di bagian ini akan mempelajari tentang bagaimana membuat digital assets. Tantangan terbesar pada bagian ini adalah bagaimana membuat digital assets yang mengikuti teknologi terbaru, namun tetap dapat mudah diakses oleh semua target pasar.

Teknologi selalu berubah dengan cepat. Oleh Karena itu, yang penting dipelajari adalah fokus kepada prinsip keberhasilan dari sebuah teknologi. Digital assets biasanya dikerjakan bersama oleh sekelompokj orang yang ahli di bidangnya, dengan tujuan untuk menyenangkan target konsumen. Oleh karena itu, penting untuk mempertimbangkan berbagai aspek ketika membuat digital assets, termasuk memahami peluang dan tantangan dari web.

Untuk mempelajari digital assets dapat dimulai dengan 3 hal utama yang sangat krusial dalam pembuatan web assets:

User Experience Design – sebuah proses pembuatan digital assets yang bagus, user-friendly, dan efektif.

Web Development and Design – berfokus pada pembuatan website, namun prinsip dasarnya dapat diaplikasikan ke semua digital assets dan devices.

Creating Content for Digital – Sebagus apapun digital assets-nya, pada akhirnya yang dibaca oleh target konsumen adalah kata-kata yang tertulis di layar, dan inilah yang dapat mengarahkan target konsumen kepada sebuah online experience tertentu.


Make

Connection

Follow us

Programs

Speakers

http://www.pejuangdigital.id/wp-content/uploads/2016/10/SPEAKER_AKHYARI.jpg

Hananto

Akhyari

Founder & Editor in Chief Good News From Indonesia

http://www.pejuangdigital.id/wp-content/uploads/2016/11/SPEAKER_NIKO.jpg

T. Hidayat

Niko

Co-Founder & Head of Product Development at iBlogMarket