PART 2

DEC 19
THE TCEO MODEL

Engage

Vast of Digital Marketing Channels. Bagaimana menggunakan kekuatan dari web untuk mengarahkan traffic ke assets dan mempengaruhi channel yang tersedia, seperti SEM, SEO, Social Media, Online Advertising dan channel lainnya untuk membangun customer relationships yang kuat.

Digital assets jika diperumpamakan seperti billboard di tengah Sahara, yaitu tidak terlihat. Disinilah fungsi “Engage” diperlukan, yaitu untuk mengarahkan traffic dan membangun customer relationships. Di dalam fase Engage ini, banyak channel yang dapat digunakan oleh marketer diantaranya Search Engine Marketing, Social Media, Display Media Marketing, Email Marketing dan CRM.

Pada Engage dibutuhkan kerja tim yang baik karena setiap channel tidak dapat berjalan sendiri dengan baik. Setiap channel memiliki profiling masing-masing. Yang terpenting adalah bagaimana menyampaikan pesan yang tepat, kepada target audiens yang tepat, di waktu yang tepat, melalui channel yang tepat.

Setiap channel memberikan kontribusi tersendiri terhdap pencapaian channel lainnya. Sebagai contoh, Social media menguntungkan SEO, yang kemudian menguntungkan Online Advertising, yang pada akhirnya dapat membantu dalam membangun database penting yang berisi email dari subscribers dan banyak lainnya


Make

Connection

Follow us


Programs

Speakers

http://www.pejuangdigital.id/wp-content/uploads/2015/12/SPEAKER_RIDHO.jpg

Putradi S’Gara

Ridho

Founder & CEO of InboundID

http://www.pejuangdigital.id/wp-content/uploads/2016/10/SPEAKER_FAISAL.jpg

Martinus

Faisal

COO Adskom | Managing Partner Adskom India